[Fanfic] Smile For Me

Standard

Author: Nisha_bacon627

Pairing: Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Genre: Romance

AN: Sebelum baca ficlet ini, disarankan untuk baca filet sebelumnya => Feeling

Aku melihatnya lagi, duduk termenung di samping jendela dan menatap kendaraan-kendaraan yang berpendar seperti bintang pada jalan di bawah sana. Sesekali ia mendongakkan wajahnya untuk melihat bintang asli yang bertaburan di langit.

Selama dua minggu aku mengenalnya, tak pernah sedikitpun kulihat senyuman walaupun tipis pada wajahnya. Hanya tatapan kosong dan tak memiliki semangat yang selalu kilihat dari matanya, membuat wajah polos dan manis itu terlihat datar tak berekspresi.

“Hey…sedang apa?” Ia menoleh padaku, menatapku sejenak untuk beberapa detik, lalu kembali menatap ke arah bawah luar jendela. Sepertinya ia memang benar-benar tak berniat membalas sapaanku.

“Um… Kau mau ini?” Kukeluarkan tiga buah permen yang ada di dalam kantung celanaku dan menyodorkan semua padanya, berharap ia akan mengambil salah satunya dan setelah itu pembicaraan akan mengalir. Yeah, lebih tepatnya sekarang aku sedang memancingnya agar bicara padaku. Tapi apa yang kudapat? Lagi-lagi hanya lirikan singkat darinya.

Sudahlah, semuanya sia-sia. Dia tak akan menggubrismu Park Chanyeol.

GREP

Sebuah tangan halus menangkap pergelangan tanganku ketika aku berniat beranjak, membuat langsung menoleh seketika pada pelakunya. Kedua mata obsidianku bertemu dengan kedua mata obsidian indahnya, membuatku seolah bisa tersedot kapan saja ke dalamnya.

Tak bisa kupungkiri, hatiku melonjak gembira saat ini. Aku tersenyum padanya yang masih tetap memandangiku dengan wajah datar. Tapi senyumku sirna begitu melihat setitik air mata bening jatuh dari pelupuk matanya.

“Yoojin-ah…” Aku mendengarnya berbisik lirih, tidak…bahkan sangat lirih.

Aku melepaskan genggamannya padaku. Mengambil tempat duduk di sampingnya, kemudian menghadapkan tubuh kecilnya ke arahku. Kutangkupkan kedua tanganku pada wajahnya, mencoba untuk menghapus air mata beningnya yang semakin deras mengalir.

Aku tak tahu siapa Yoojin, aku tak tahu kenapa ia menangis seperti ini, yang aku tahu hanyalah akan selalu mencoba membuatnya tersenyum dan tak akan membiarkan setetes air mata kembali jatuh dari pelupuk matanya.

“Kau jelek jika menangis seperti ini.” Aku mencoba tersenyum padanya. Sedikit membuat candaan yang mungkin tak akan berguna.

“…………..” Ekspresinya masih sama –tetap memandangku dengan pandangan seperti sebelumnya.

“Tersenyumlah…”

“…………..”

“Untukku hm? Sekali saja…” Dan kalian bisa bayangkan bagaimana perasaanku sekarang begitu melihat senyumannya. Ya, senyum merekah yang ditujukan padaku.

Hanya padaku dan hanya untukku.

__________________________________

Hohoho… kembali lagi dengan ficlet~~

Bagi yang nanya Yoojin itu siapa, bisa tunggu di ficlet selanjutnya~~

Hohohohoho

……

Akhir kata
.
.
Comment = Love

Leave a Reply

