[Fanfic] Feeling

Standard

Author: Nisha_bacon627

Pairing: Park Chanyeol & Byun Baekhyun

Genre: Romance

Chanyeol mengalihkan pandangannya ketika mendengar suara tempat tidur tepat di samping kanan tempat tidurnya sedikit berderit karena seseorang yang baru saja menidurinya.

Hanya punggung kecil terbalut kaus biru tua yang dapat terlihat olehnya, bukan wajahnya. Ya, ia ingin melihat wajah itu. Wajah seorang lelaki yang lebih tua beberapa bulan darinya, tapi mempunyai wajah polos seperti bayi.

Pertama kali melihat wajah itu, dua hari yang lalu, entah kenapa jantungnya berdetak tak karuan. Perasaan senang juga tiba-tiba saja menelusup begitu mengetahui lelaki itu akan menjadi roommate dan salah satu dari anggota grup yang sama dengannya.

Byun Baekhyun imnida.

Suaranya. Ia masih ingat bagaimana lelaki itu menyebutkan namanya dengan suara yang lembut. Lembut dan menenangkan bagi setiap orang yang mendengarnya, termasuk dirinya sendiri. Dan khusus untuknya, suara itu juga seakan menghipnotisnya untuk ingin masuk menelusup lebih jauh dalam diri sang pemilik suara.

Chanyeol turun dari tempat tidur miliknya begitu melihat punggung itu naik turun dengan teratur, yakin sang pemilik punggung telah tertidur dengan lelap. Dengan perlahan, ia berjalan menuju tempat dimana ia bisa dengan leluasa memandang wajah polos itu.

Sungguh, ia tak akan pernah bosan jika diminta untuk memandang wajah Baekhyun selama berjam-jam, berhari-hari, bahkan di setiap helaan nafasnya. Bahkan jika bertemu Baekhyun hanyalah sebuah mimpi, ia berharap tak akan pernah terbangun lagi dari tidurnya.

CUP

Entah setan apa yang merasuki dirinya sehingga membuatnya mencium sekilas pipi halus milik Baekhyun. Sedikit was-was juga ia ketika melihat Baekhyun sedikit bergerak tak nyaman begitu tepat sedetik ia menjauhkan bibirnya dari pipi itu. Setelah merasa aman, diteruskannya lagi kegiatan sebelumnya yang ia lakukan, kembali memandang dengan lekat wajah polos milik Baekhyun.

Mungkin ini tak normal menurut orang lain. Ia yang bergender lelaki menyukai, er…lebih tepatnya telah mencintai seseorang yang bergender sama dengannya, tapi apa mau dikata?! Cinta juga tak memandang  apapun, termasuk gender bukan?

 _________________________________________

Annyeong~~~

Maaf kalau pendek yah… namanya juga FICLET ^^

Entah kenapa saya tiba-tiba pengen masangin dua bias saya ini. Apalagi pas tahu ternyata mereka berdua itu roommate~~😀 Hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s